.


Link to this page

Monday, September 11, 2017

konveksi polo shirt Bordir di jakarta barat


Selamat Datang di halaman resmi KONVEKSI TOKO ABI adalah pusatnya buat baju murah, untuk keperluan promosi,keperluan kampanye, keperluan seragam, keperluan event , keperluan gathering, keperluan komunitas keperluan seminar, keperluan olahraga dan untuk distributor baju dan distro, tempat kami adalah produsen langsung yang siap melayani pembuatan baju dengan harga yang sangat ekonomis, variatif, berkwalitas dan dapat mengerjakan jumlah yang besar dalam waktu singkat.

proses produksi di tempat kami dilakukan oleh penjahit yang profesional serta di dukung oleh team quality control yang berpengalaman sehingga menghasilkan baju yang benar benar berkualitas sesuai dengan yang di inginkan.
tempat pembautan kaos bordir Papua Barat,Kota Manokwari dan juga dari berebagai daerah di indonesia. di dukung tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan handal.

Secara umum teknik bordir pada bahan kaos ini terdiri dari dua cara: pertama adalah bordir manual dan kedua bordir dengan computer. Perbedaan kedua teknik ini terletak pada cara pembuatan. Untuk bordir manual, seluruh pengerjaannya dilakukan manual dengan bantuan mesin bordir. Jadi, mesin bordir dioperasikan oleh manusia. Desain dan pola bordir digambar pada kain secara manual, kemudian pengerjaannya dilakukan juga secara manual

0 komentar:

Post a Comment